YSB
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Texas Poker
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
bandar bola terpercaya
bandar judi online terpercaya
bandar bola terpercaya - mantrabet   Agen Judi Online Terpercaya
bandar bola terpercaya - ligakita
Bandar Q Bandar Q
Poker uang asli
poker online   agen bola sbobet terpercaya, Vegas IDR
Bandar Bola - Liga Emas   Agen Bola Online - 381bet
Toto Betting - Batman365   Game Togel - Toto Nusantara
Bandar Sakong - SponsorQQ   Bandar Poker - MonasQQ
dominoqq, agen bandarq, capsa poker online, bandarq, domino online   ABG QQ, Agen Bola
Judi Bola Terpercaya - Liga888Cash   Judi Bola Terpercaya - Lima Kartu
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
  Javtoys   Agen Poker : Royal Jakpot
Wigo Bet   Agen Bola,Casino,Poker Terpercaya   RGO Poker - Agen Bola
Judi Casino dan Togel Online Indonesia   Kakak Dewa - Online Bet   Jaya Bet
Senior Bola - Agen Bola
Papa Poker
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel
Agen Online - Hjtowin
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

TV Satelit GRATIS Chanel Dunia & Siaran TV 18th ++

Thread di 'Film Asia' dimulai oleh anouymous_bogor, 16 Mar 2014.

  1. anouymous_bogor

    anouymous_bogor Senpai Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Mar 2012
    Post:
    956
    Like Diterima:
    845
    Lokasi:
    tHE rAIN cITY
    SeksiPoker
    :ampun: MOHON IJIN MIMIN MOMOD DI MARI UNTUK MERAMAIKAN FORUM TERCINTA INI
    HATUR NUHUN BUAT MIMIN MOMOD ATAS IJO2NYA
    :ampun:

    [​IMG]

    Buat apa membayar ratusan ribu perbulan hanya untuk nonton TV kabel atau satellite TV?

    Kini telah hadir software revolusioner yang memungkinkan Agan bisa menonton siaran TV satellite, mendengarkan radio maupun menonton film terbaru langsung pada komputer ataupun laptop agan.

    Software ini disebut TV over IP, tidak memerlukan peralatan tambahan seperti TV tuner, TV card, antena parabola, receiver ataupun layanan TV kabel. Agan hanya membutuhkan koneksi internet dan komputer atau laptop, sudah bisa menonton televisi di rumah, sekolah, kampus, kantor maupun warnet.

    Agan akan mendapatkan 3000 channel televisi dan radio dari seluruh dunia secara LIVE dan GRATIS! Tak perlu khawatir ketinggalan film kesayangan, sepakbola dari klub favorit maupun siaran MTV. Software ini memberikan Agan akses ke dunia hiburan digital tanpa batas ruang dan waktu!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kalo berkenan & Hatur Nuhun buat mimin momod atas ijo2nya
    :cendol:

    Link Download Steaming TV Software Adult ++
    KLIK DISINI
    ATO
    SEMPROT SINI
    ATO
    http://www[dot]mediafire[dot]com/download/21nfhrn5e81aw1y/setupTV.rar​

    Note :
    - Tester di Windows 7
    - Install VLC Media File terlebih dahulu, kalo lom punya download
    - Adobe flash juga harus sudah terinstall
    - Di tool bar [Plugins] update VLC media file nya
    - Plugins Adult on demand search engine juga harus di update
    - Pilih Genre > adult yaa
    - Show Time
     
    Terakhir diubah: 16 Dec 2016
    Indo Sniper
  2. sibulus

    sibulus Suka Semprot

    Daftar:
    3 Jan 2013
    Post:
    23
    Like Diterima:
    0
    jadi penasaran suhu,klau berkenan minta link download nya,mksih suhu sebelumnya
     
  3. KaitoKid Semprot Kecil Banned

    Daftar:
    27 Mar 2011
    Post:
    54
    Like Diterima:
    10
    Pekerjaan:
    swasta
    Lokasi:
    somewhere I belong
    User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
    User is banned, content is deleted automatically.
     
  4. marda

    marda Semprot Kecil

    Daftar:
    21 Nov 2011
    Post:
    69
    Like Diterima:
    8
    Lokasi:
    sidoarjo-surabaya
    gan minta link nya duuung ;)
     
  5. anouymous_bogor

    anouymous_bogor Senpai Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Mar 2012
    Post:
    956
    Like Diterima:
    845
    Lokasi:
    tHE rAIN cITY
    barter :cendol: yaa

    barter :cendol: yaa di lapak sebelah dijual lho neh software ... khusus forum tercinta semprot barter :cendol: aj
    ;)
     
    Suara_terdengar likes this.
  6. seanteno

    seanteno Semprot Baru UG-FR

    Daftar:
    4 Apr 2011
    Post:
    26
    Like Diterima:
    0
    ane mau suhu...pm ane dong
     
  7. anouymous_bogor

    anouymous_bogor Senpai Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Mar 2012
    Post:
    956
    Like Diterima:
    845
    Lokasi:
    tHE rAIN cITY
    barter :cendol: suhu nanti ane pm link download software nya
     
    nothingimp dan m504 menyukai ini.
  8. oknlahyau

    oknlahyau Tukang Semprot UG-FR

    Daftar:
    21 Jun 2011
    Post:
    1.474
    Like Diterima:
    1.503
    Lokasi:
    Banjarmasin
    :cendol: cek kulkas brooo.... ditunggu PMnya
     
  9. oknlahyau

    oknlahyau Tukang Semprot UG-FR

    Daftar:
    21 Jun 2011
    Post:
    1.474
    Like Diterima:
    1.503
    Lokasi:
    Banjarmasin
    penaasaran link....nya
     
  10. andirianto

    andirianto Semprot Awal

    Daftar:
    16 Mar 2014
    Post:
    3
    Like Diterima:
    0
    linknya mana ni gan..
     
  11. Grazyaz

    Grazyaz Semprot Holic

    Daftar:
    16 Nov 2013
    Post:
    319
    Like Diterima:
    106
    :cendol: udah terkirim suhu, penasaran nih pm linknya dong hehehe
     
  12. gerimiscuy

    gerimiscuy Semprot Kecil

    Daftar:
    23 Dec 2011
    Post:
    60
    Like Diterima:
    0
    udeh gaan, pm in dong hehe
     
  13. anouymous_bogor

    anouymous_bogor Senpai Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Mar 2012
    Post:
    956
    Like Diterima:
    845
    Lokasi:
    tHE rAIN cITY
    link pm sent ... cek
     
  14. avril_valentine

    avril_valentine Suka Semprot

    Daftar:
    15 May 2011
    Post:
    20
    Like Diterima:
    1
    sama kayak readon tv y gan,,,;)
    PM link√° donk gan,,, :D :D
     
  15. mupeng888

    mupeng888 Semprot Baru

    Daftar:
    28 Mar 2011
    Post:
    34
    Like Diterima:
    101
    pm dong gan linknya.. :D
     
  16. anouymous_bogor

    anouymous_bogor Senpai Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Mar 2012
    Post:
    956
    Like Diterima:
    845
    Lokasi:
    tHE rAIN cITY
    yoi mas bro ...
     
  17. jappa_jappa

    jappa_jappa Semprot Awal

    Daftar:
    1 Jun 2013
    Post:
    7
    Like Diterima:
    0
    Waah ajib tuh, boleh bagi linkny dunk suhu buat ane yg nubi, tq y suhu :)
     
  18. goblogpool

    goblogpool Tukang Semprot

    Daftar:
    11 Mar 2013
    Post:
    1.116
    Like Diterima:
    565
    Lokasi:
    Kota di selatan surabaya
    bagi dong "ijo-ijo" udah terkirim :beer:
     
  19. anouymous_bogor

    anouymous_bogor Senpai Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Mar 2012
    Post:
    956
    Like Diterima:
    845
    Lokasi:
    tHE rAIN cITY
    PM link sent :beer:
     
    lutungtutung likes this.
  20. latif89

    latif89 Semprot Kecil

    Daftar:
    27 Jan 2014
    Post:
    72
    Like Diterima:
    0
    situs judi online terpercaya - Samsung Hoki
    mantap .

    :beer:
     
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis - Online   kiukiu
Vibe House   HokiCash - Agen Bola
Domino168 - Agen Bola
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US