Nusabet 168 - Agen Bola
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Texas Poker
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
bandar bola terpercaya
bandar judi online terpercaya
bandar bola terpercaya - mantrabet   Agen Judi Online Terpercaya
Bandar Q   Poker uang asli
poker online   agen bola sbobet terpercaya, Vegas IDR
Bandar Bola - Liga Emas   Agen Bola Online - 381bet
Toto Betting - Batman365   Game Togel - Toto Nusantara
Bandar Sakong - SponsorQQ   Bandar Poker - MonasQQ
dominoqq, agen bandarq, capsa poker online, bandarq, domino online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
  Javtoys   Agen Poker : Royal Jakpot
Wigo Bet   Agen Bola,Casino,Poker Terpercaya   RGO Poker - Agen Bola
Judi Casino dan Togel Online Indonesia   Kakak Dewa - Online Bet   RGO Casino
Senior Bola - Agen Bola
Beriklan
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel
Agen Online - Hjtowin
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Film Semi Terbaik Yang Wajib diTonton

Thread di 'Film Asia' dimulai oleh Bioskop99, 31 Jul 2015.

Thread Status:
Tidak bisa dibalas.
  1. Bioskop99

    Bioskop99 Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    20 Jul 2015
    Post:
    125
    Like Diterima:
    111
    SeksiPoker
    PRETTY WOMAN (1992)
    [​IMG]
    Release: 1992
    Bintang: Veronica Yip, Charlie Cho, Alex Fong, Patrick Keung
    Deskripsi: Pretty Woman (1992) - One night,an office worker in a rubber raincoat rapes a pretty secretary (Veronica Yip), then accidentally kills her on a memo spike. Later that week, he goes to a hostess bar and sees the girl's lookalike named Minmin, and offers her a pile of cash to show up for work the next morning and tender her resignation.​
     
    Terakhir diubah: 14 Feb 2017
    Indo Sniper
  2. Bioskop99

    Bioskop99 Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    20 Jul 2015
    Post:
    125
    Like Diterima:
    111
    Dicoba klik judulnya gan.
     
  3. Bioskop99

    Bioskop99 Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    20 Jul 2015
    Post:
    125
    Like Diterima:
    111
    Terakhir diubah: 14 Feb 2017
  4. palabotax

    palabotax Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    16 Nov 2013
    Post:
    662
    Like Diterima:
    5
    maaf hu... film nya dah ada sub indo nya blm?
     
  5. Bioskop99

    Bioskop99 Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    20 Jul 2015
    Post:
    125
    Like Diterima:
    111
    Bykkan film semi tdk bersubtitle ya gan.
     
  6. Bioskop99

    Bioskop99 Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    20 Jul 2015
    Post:
    125
    Like Diterima:
    111
    Terakhir diubah: 14 Feb 2017
  7. palabotax

    palabotax Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    16 Nov 2013
    Post:
    662
    Like Diterima:
    5
    waduh.. susah ngerti film nya donk hu buat yg inggris nya cetek kayak ane. :((
     
  8. Bioskop99

    Bioskop99 Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    20 Jul 2015
    Post:
    125
    Like Diterima:
    111
    Terakhir diubah: 14 Feb 2017
  9. jaena

    jaena Guru Besar Semprot

    Daftar:
    12 Aug 2014
    Post:
    2.453
    Like Diterima:
    362
    Lokasi:
    Didepan Komputer
    :jempol: wah ane baru tau nih....gpp ketinggalan ..ane bs nyusul _______:motor6:________ Sembah trims om
     
  10. borrays

    borrays Calon Suhu Semprot

    Daftar:
    30 Mar 2012
    Post:
    2.894
    Like Diterima:
    75
    Nonton film semi gak perlu pake sub krn fokus nonton nya beda (if u know what i mean) lagian cerita nya "cetek" koq, cukup nonton sekali psti lgsg paham jalan cerita nya
     
    GudangPK.com
  11. pangsleo12

    pangsleo12 Semprot Baru

    Daftar:
    3 Jun 2016
    Post:
    25
    Like Diterima:
    16
    wow hahahahahahaa
     
  12. borrays

    borrays Calon Suhu Semprot

    Daftar:
    30 Mar 2012
    Post:
    2.894
    Like Diterima:
    75
    Wah baru "ngeh" ternyata ada pretty woman yg ane cari2. Msti berkunjung k sana nih...
     
  13. ucil kecil

    ucil kecil Semprot Awal

    Daftar:
    26 Jun 2016
    Post:
    3
    Like Diterima:
    0
    tapi ga ada subtitle nya gan ?
     
  14. jaena

    jaena Guru Besar Semprot

    Daftar:
    12 Aug 2014
    Post:
    2.453
    Like Diterima:
    362
    Lokasi:
    Didepan Komputer
    Smoga ada yg baru lagi..... ;)
     
  15. BosBento

    BosBento Semprot Awal

    Daftar:
    27 Sep 2015
    Post:
    8
    Like Diterima:
    0
    gan ane request di pisahin gan yg ber subtitle sama yg belum ;) ;) ;)
    keep update gan :tegang:
     
  16. lembahmanah

    lembahmanah Semprot Awal

    Daftar:
    27 Jul 2016
    Post:
    4
    Like Diterima:
    0
    newbie ijin nyimak gan.....:semangat::semangat::semangat:
     
  17. raka_69

    raka_69 Semprot Awal

    Daftar:
    3 Jul 2016
    Post:
    6
    Like Diterima:
    0
    ini cara nton nya begimana sih gan ?
     
  18. fiart

    fiart Suka Semprot

    Daftar:
    29 Jun 2016
    Post:
    11
    Like Diterima:
    0
    [​IMG]


    [​IMG]

    film yang ini ada ga gan?

    judulnya apa?
     
  19. DEKISUGIXXX69

    DEKISUGIXXX69 Semprot Baru

    Daftar:
    12 May 2016
    Post:
    44
    Like Diterima:
    0
    nice inpo gan

    matur nuwun
     
  20. Bioskop99

    Bioskop99 Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    20 Jul 2015
    Post:
    125
    Like Diterima:
    111
    situs judi online terpercaya - Samsung Hoki
    INTO THE SKIRTS MANAGER (2016)

    [​IMG]
    Release : 2016
    Deskripsi: Into the Skirts Manager (2016) - Do not you want to become a full-time is to hear how a full-time Ahn Young-mi . Full-time holidays are not you received as a gift a set of oil received gift sets of ham . Is not it bojiman seriously said that he wants to work with exaggerated Oh Oh exaggeration malramyeo soothes the desire to not do that. Will not it can really be a full-time ?​
     
    Terakhir diubah: 14 Feb 2017
    arilhusen likes this.
Thread Status:
Tidak bisa dibalas.
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis - Online   kiukiu
Vibe House   HokiCash - Agen Bola
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US